Gaya APA

Aldo, Irsan Effendi W. (1997). Analisis dimensi kualitas pelayanan di PT Mobilindo Sumber Karya Jakarta / Aldo Irsan Effendi W. / 29890294 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Aldo, Irsan Effendi W. Analisis dimensi kualitas pelayanan di PT Mobilindo Sumber Karya Jakarta / Aldo Irsan Effendi W. / 29890294. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.

Gaya MLA

Aldo, Irsan Effendi W. Analisis dimensi kualitas pelayanan di PT Mobilindo Sumber Karya Jakarta / Aldo Irsan Effendi W. / 29890294. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.

Gaya Turabian

Aldo, Irsan Effendi W. Analisis dimensi kualitas pelayanan di PT Mobilindo Sumber Karya Jakarta / Aldo Irsan Effendi W. / 29890294. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.