Gaya APA
Aldo, Irsan Effendi W. (1997).
Analisis dimensi kualitas pelayanan di PT Mobilindo Sumber Karya Jakarta / Aldo Irsan Effendi W. / 29890294 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Aldo, Irsan Effendi W.
Analisis dimensi kualitas pelayanan di PT Mobilindo Sumber Karya Jakarta / Aldo Irsan Effendi W. / 29890294.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.
Gaya MLA
Aldo, Irsan Effendi W.
Analisis dimensi kualitas pelayanan di PT Mobilindo Sumber Karya Jakarta / Aldo Irsan Effendi W. / 29890294.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.
Gaya Turabian
Aldo, Irsan Effendi W.
Analisis dimensi kualitas pelayanan di PT Mobilindo Sumber Karya Jakarta / Aldo Irsan Effendi W. / 29890294.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.