Gaya APA
Sumaheny, Shinta Dewi. (1997).
Analisis kepuasan pelanggan terhadap jasa penerbangan Garuda Indonesia / Shinta Dewi Sumaheny / 29900870 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Sumaheny, Shinta Dewi.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap jasa penerbangan Garuda Indonesia / Shinta Dewi Sumaheny / 29900870.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.
Gaya MLA
Sumaheny, Shinta Dewi.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap jasa penerbangan Garuda Indonesia / Shinta Dewi Sumaheny / 29900870.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.
Gaya Turabian
Sumaheny, Shinta Dewi.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap jasa penerbangan Garuda Indonesia / Shinta Dewi Sumaheny / 29900870.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.