Gaya APA

Sumaheny, Shinta Dewi. (1997). Analisis kepuasan pelanggan terhadap jasa penerbangan Garuda Indonesia / Shinta Dewi Sumaheny / 29900870 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Sumaheny, Shinta Dewi. Analisis kepuasan pelanggan terhadap jasa penerbangan Garuda Indonesia / Shinta Dewi Sumaheny / 29900870. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.

Gaya MLA

Sumaheny, Shinta Dewi. Analisis kepuasan pelanggan terhadap jasa penerbangan Garuda Indonesia / Shinta Dewi Sumaheny / 29900870. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.

Gaya Turabian

Sumaheny, Shinta Dewi. Analisis kepuasan pelanggan terhadap jasa penerbangan Garuda Indonesia / Shinta Dewi Sumaheny / 29900870. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.