Gaya APA

Gurnadi, Denny. (1997). Analisis persepsi dan perilaku pembelian konsumen Matahari Timezone Kelapa Gading Mal / Denny Gurnadi / 21930245 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Gurnadi, Denny. Analisis persepsi dan perilaku pembelian konsumen Matahari Timezone Kelapa Gading Mal / Denny Gurnadi / 21930245. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.

Gaya MLA

Gurnadi, Denny. Analisis persepsi dan perilaku pembelian konsumen Matahari Timezone Kelapa Gading Mal / Denny Gurnadi / 21930245. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.

Gaya Turabian

Gurnadi, Denny. Analisis persepsi dan perilaku pembelian konsumen Matahari Timezone Kelapa Gading Mal / Denny Gurnadi / 21930245. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.