Gaya APA
Gurnadi, Denny. (1997).
Analisis persepsi dan perilaku pembelian konsumen Matahari Timezone Kelapa Gading Mal / Denny Gurnadi / 21930245 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Gurnadi, Denny.
Analisis persepsi dan perilaku pembelian konsumen Matahari Timezone Kelapa Gading Mal / Denny Gurnadi / 21930245.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.
Gaya MLA
Gurnadi, Denny.
Analisis persepsi dan perilaku pembelian konsumen Matahari Timezone Kelapa Gading Mal / Denny Gurnadi / 21930245.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.
Gaya Turabian
Gurnadi, Denny.
Analisis persepsi dan perilaku pembelian konsumen Matahari Timezone Kelapa Gading Mal / Denny Gurnadi / 21930245.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.