Gaya APA
Thenderan, Fanny. (1997).
Analisis kepuasan konsumen terhadap sistem pelayanan pada Jamesons pasar swalayan di Sunter Jakarta Utara / Fanny Thenderan / 23921811 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Thenderan, Fanny.
Analisis kepuasan konsumen terhadap sistem pelayanan pada Jamesons pasar swalayan di Sunter Jakarta Utara / Fanny Thenderan / 23921811.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.
Gaya MLA
Thenderan, Fanny.
Analisis kepuasan konsumen terhadap sistem pelayanan pada Jamesons pasar swalayan di Sunter Jakarta Utara / Fanny Thenderan / 23921811.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.
Gaya Turabian
Thenderan, Fanny.
Analisis kepuasan konsumen terhadap sistem pelayanan pada Jamesons pasar swalayan di Sunter Jakarta Utara / Fanny Thenderan / 23921811.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.