Gaya APA

Thenderan, Fanny. (1997). Analisis kepuasan konsumen terhadap sistem pelayanan pada Jamesons pasar swalayan di Sunter Jakarta Utara / Fanny Thenderan / 23921811 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Thenderan, Fanny. Analisis kepuasan konsumen terhadap sistem pelayanan pada Jamesons pasar swalayan di Sunter Jakarta Utara / Fanny Thenderan / 23921811. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.

Gaya MLA

Thenderan, Fanny. Analisis kepuasan konsumen terhadap sistem pelayanan pada Jamesons pasar swalayan di Sunter Jakarta Utara / Fanny Thenderan / 23921811. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.

Gaya Turabian

Thenderan, Fanny. Analisis kepuasan konsumen terhadap sistem pelayanan pada Jamesons pasar swalayan di Sunter Jakarta Utara / Fanny Thenderan / 23921811. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.