Gaya APA

Juliati, Nanik. (1997). Analisis efektifitas iklan paritas produk sampo sunsilk di media televisi dalam membangun preferensi konsumen / Nanik Julianti / 23930100 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Juliati, Nanik. Analisis efektifitas iklan paritas produk sampo sunsilk di media televisi dalam membangun preferensi konsumen / Nanik Julianti / 23930100. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.

Gaya MLA

Juliati, Nanik. Analisis efektifitas iklan paritas produk sampo sunsilk di media televisi dalam membangun preferensi konsumen / Nanik Julianti / 23930100. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.

Gaya Turabian

Juliati, Nanik. Analisis efektifitas iklan paritas produk sampo sunsilk di media televisi dalam membangun preferensi konsumen / Nanik Julianti / 23930100. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1997. Manajemen.