Gaya APA
Juliati, Nanik. (1997).
Analisis efektifitas iklan paritas produk sampo sunsilk di media televisi dalam membangun preferensi konsumen / Nanik Julianti / 23930100 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Juliati, Nanik.
Analisis efektifitas iklan paritas produk sampo sunsilk di media televisi dalam membangun preferensi konsumen / Nanik Julianti / 23930100.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.
Gaya MLA
Juliati, Nanik.
Analisis efektifitas iklan paritas produk sampo sunsilk di media televisi dalam membangun preferensi konsumen / Nanik Julianti / 23930100.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.
Gaya Turabian
Juliati, Nanik.
Analisis efektifitas iklan paritas produk sampo sunsilk di media televisi dalam membangun preferensi konsumen / Nanik Julianti / 23930100.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1997.
Manajemen.