Gaya APA
Lesmana, Aditya. (1996).
Pengaruh strategi produk dan aktivitas promosi resort hotel club mediterannee Nusa Dua Bali terhadap minat anggota untuk kembali berlibur di club Med Bali / Aditya Lesmana / 26911214 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Lesmana, Aditya.
Pengaruh strategi produk dan aktivitas promosi resort hotel club mediterannee Nusa Dua Bali terhadap minat anggota untuk kembali berlibur di club Med Bali / Aditya Lesmana / 26911214.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1996.
Manajemen.
Gaya MLA
Lesmana, Aditya.
Pengaruh strategi produk dan aktivitas promosi resort hotel club mediterannee Nusa Dua Bali terhadap minat anggota untuk kembali berlibur di club Med Bali / Aditya Lesmana / 26911214.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1996.
Manajemen.
Gaya Turabian
Lesmana, Aditya.
Pengaruh strategi produk dan aktivitas promosi resort hotel club mediterannee Nusa Dua Bali terhadap minat anggota untuk kembali berlibur di club Med Bali / Aditya Lesmana / 26911214.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1996.
Manajemen.