Gaya APA

Lesmana, Aditya. (1996). Pengaruh strategi produk dan aktivitas promosi resort hotel club mediterannee Nusa Dua Bali terhadap minat anggota untuk kembali berlibur di club Med Bali / Aditya Lesmana / 26911214 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Lesmana, Aditya. Pengaruh strategi produk dan aktivitas promosi resort hotel club mediterannee Nusa Dua Bali terhadap minat anggota untuk kembali berlibur di club Med Bali / Aditya Lesmana / 26911214. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1996. Manajemen.

Gaya MLA

Lesmana, Aditya. Pengaruh strategi produk dan aktivitas promosi resort hotel club mediterannee Nusa Dua Bali terhadap minat anggota untuk kembali berlibur di club Med Bali / Aditya Lesmana / 26911214. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1996. Manajemen.

Gaya Turabian

Lesmana, Aditya. Pengaruh strategi produk dan aktivitas promosi resort hotel club mediterannee Nusa Dua Bali terhadap minat anggota untuk kembali berlibur di club Med Bali / Aditya Lesmana / 26911214. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1996. Manajemen.