Gaya APA

Atiyo, Yenani. (1996). Analisis kepuasan pelanggan melalui mutu produk, kegiatan penjualan dan pelayanan purna jual pada PT MK / Yenani Atiyo / 25911488 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Atiyo, Yenani. Analisis kepuasan pelanggan melalui mutu produk, kegiatan penjualan dan pelayanan purna jual pada PT MK / Yenani Atiyo / 25911488. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1996. Manajemen.

Gaya MLA

Atiyo, Yenani. Analisis kepuasan pelanggan melalui mutu produk, kegiatan penjualan dan pelayanan purna jual pada PT MK / Yenani Atiyo / 25911488. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1996. Manajemen.

Gaya Turabian

Atiyo, Yenani. Analisis kepuasan pelanggan melalui mutu produk, kegiatan penjualan dan pelayanan purna jual pada PT MK / Yenani Atiyo / 25911488. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1996. Manajemen.