Gaya APA
Atiyo, Yenani. (1996).
Analisis kepuasan pelanggan melalui mutu produk, kegiatan penjualan dan pelayanan purna jual pada PT MK / Yenani Atiyo / 25911488 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Atiyo, Yenani.
Analisis kepuasan pelanggan melalui mutu produk, kegiatan penjualan dan pelayanan purna jual pada PT MK / Yenani Atiyo / 25911488.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1996.
Manajemen.
Gaya MLA
Atiyo, Yenani.
Analisis kepuasan pelanggan melalui mutu produk, kegiatan penjualan dan pelayanan purna jual pada PT MK / Yenani Atiyo / 25911488.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1996.
Manajemen.
Gaya Turabian
Atiyo, Yenani.
Analisis kepuasan pelanggan melalui mutu produk, kegiatan penjualan dan pelayanan purna jual pada PT MK / Yenani Atiyo / 25911488.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1996.
Manajemen.