Gaya APA

Magdalena, Priscillia Amanda. (1996). Analisis pengaruh promosi dan tanggapan konsumen penjualan perumahan Gading Kirana pada PT Nusa Kirana RE / Priscillia Amanda Magdalena / 26900697 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Magdalena, Priscillia Amanda. Analisis pengaruh promosi dan tanggapan konsumen penjualan perumahan Gading Kirana pada PT Nusa Kirana RE / Priscillia Amanda Magdalena / 26900697. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1996. Manajemen.

Gaya MLA

Magdalena, Priscillia Amanda. Analisis pengaruh promosi dan tanggapan konsumen penjualan perumahan Gading Kirana pada PT Nusa Kirana RE / Priscillia Amanda Magdalena / 26900697. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1996. Manajemen.

Gaya Turabian

Magdalena, Priscillia Amanda. Analisis pengaruh promosi dan tanggapan konsumen penjualan perumahan Gading Kirana pada PT Nusa Kirana RE / Priscillia Amanda Magdalena / 26900697. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1996. Manajemen.