Gaya APA
Magdalena, Priscillia Amanda. (1996).
Analisis pengaruh promosi dan tanggapan konsumen penjualan perumahan Gading Kirana pada PT Nusa Kirana RE / Priscillia Amanda Magdalena / 26900697 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Magdalena, Priscillia Amanda.
Analisis pengaruh promosi dan tanggapan konsumen penjualan perumahan Gading Kirana pada PT Nusa Kirana RE / Priscillia Amanda Magdalena / 26900697.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1996.
Manajemen.
Gaya MLA
Magdalena, Priscillia Amanda.
Analisis pengaruh promosi dan tanggapan konsumen penjualan perumahan Gading Kirana pada PT Nusa Kirana RE / Priscillia Amanda Magdalena / 26900697.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1996.
Manajemen.
Gaya Turabian
Magdalena, Priscillia Amanda.
Analisis pengaruh promosi dan tanggapan konsumen penjualan perumahan Gading Kirana pada PT Nusa Kirana RE / Priscillia Amanda Magdalena / 26900697.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1996.
Manajemen.