Gaya APA
Wijaya, Katherina. (1996).
Tanggapan konsumen terhadap atribut-atribut produk Gatorade di televisi dalam hubungannya dengan keputusan pembelian di wilayah DKI Jakarta / Katherina Wijaya / 26921618 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Wijaya, Katherina.
Tanggapan konsumen terhadap atribut-atribut produk Gatorade di televisi dalam hubungannya dengan keputusan pembelian di wilayah DKI Jakarta / Katherina Wijaya / 26921618.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1996.
Manajemen.
Gaya MLA
Wijaya, Katherina.
Tanggapan konsumen terhadap atribut-atribut produk Gatorade di televisi dalam hubungannya dengan keputusan pembelian di wilayah DKI Jakarta / Katherina Wijaya / 26921618.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1996.
Manajemen.
Gaya Turabian
Wijaya, Katherina.
Tanggapan konsumen terhadap atribut-atribut produk Gatorade di televisi dalam hubungannya dengan keputusan pembelian di wilayah DKI Jakarta / Katherina Wijaya / 26921618.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1996.
Manajemen.