Gaya APA

Wijaya, Katherina. (1996). Tanggapan konsumen terhadap atribut-atribut produk Gatorade di televisi dalam hubungannya dengan keputusan pembelian di wilayah DKI Jakarta / Katherina Wijaya / 26921618 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Wijaya, Katherina. Tanggapan konsumen terhadap atribut-atribut produk Gatorade di televisi dalam hubungannya dengan keputusan pembelian di wilayah DKI Jakarta / Katherina Wijaya / 26921618. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1996. Manajemen.

Gaya MLA

Wijaya, Katherina. Tanggapan konsumen terhadap atribut-atribut produk Gatorade di televisi dalam hubungannya dengan keputusan pembelian di wilayah DKI Jakarta / Katherina Wijaya / 26921618. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1996. Manajemen.

Gaya Turabian

Wijaya, Katherina. Tanggapan konsumen terhadap atribut-atribut produk Gatorade di televisi dalam hubungannya dengan keputusan pembelian di wilayah DKI Jakarta / Katherina Wijaya / 26921618. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1996. Manajemen.