Gaya APA
Tanasal, Rohani. (1996).
Evaluasi keputusan dan loyalitas konsumen terhadap layanan bengkel auto 2000 cabang Pramuka / Rohani Tanasal / 22921636 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Tanasal, Rohani.
Evaluasi keputusan dan loyalitas konsumen terhadap layanan bengkel auto 2000 cabang Pramuka / Rohani Tanasal / 22921636.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1996.
Manajemen.
Gaya MLA
Tanasal, Rohani.
Evaluasi keputusan dan loyalitas konsumen terhadap layanan bengkel auto 2000 cabang Pramuka / Rohani Tanasal / 22921636.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1996.
Manajemen.
Gaya Turabian
Tanasal, Rohani.
Evaluasi keputusan dan loyalitas konsumen terhadap layanan bengkel auto 2000 cabang Pramuka / Rohani Tanasal / 22921636.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1996.
Manajemen.