Gaya APA

Tanasal, Rohani. (1996). Evaluasi keputusan dan loyalitas konsumen terhadap layanan bengkel auto 2000 cabang Pramuka / Rohani Tanasal / 22921636 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Tanasal, Rohani. Evaluasi keputusan dan loyalitas konsumen terhadap layanan bengkel auto 2000 cabang Pramuka / Rohani Tanasal / 22921636. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1996. Manajemen.

Gaya MLA

Tanasal, Rohani. Evaluasi keputusan dan loyalitas konsumen terhadap layanan bengkel auto 2000 cabang Pramuka / Rohani Tanasal / 22921636. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1996. Manajemen.

Gaya Turabian

Tanasal, Rohani. Evaluasi keputusan dan loyalitas konsumen terhadap layanan bengkel auto 2000 cabang Pramuka / Rohani Tanasal / 22921636. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1996. Manajemen.