Gaya APA

Karnilasari, Herni. (1996). Analisis persepsi konsumen pasar sasaran Ancol Travelodge Hotel terhadap produk jasa keanggotaan Pacificprivilege / Herni Karnilasari . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Karnilasari, Herni. Analisis persepsi konsumen pasar sasaran Ancol Travelodge Hotel terhadap produk jasa keanggotaan Pacificprivilege / Herni Karnilasari. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1996. Manajemen.

Gaya MLA

Karnilasari, Herni. Analisis persepsi konsumen pasar sasaran Ancol Travelodge Hotel terhadap produk jasa keanggotaan Pacificprivilege / Herni Karnilasari. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1996. Manajemen.

Gaya Turabian

Karnilasari, Herni. Analisis persepsi konsumen pasar sasaran Ancol Travelodge Hotel terhadap produk jasa keanggotaan Pacificprivilege / Herni Karnilasari. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1996. Manajemen.