Gaya APA
Karnilasari, Herni. (1996).
Analisis persepsi konsumen pasar sasaran Ancol Travelodge Hotel terhadap produk jasa keanggotaan Pacificprivilege / Herni Karnilasari .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Karnilasari, Herni.
Analisis persepsi konsumen pasar sasaran Ancol Travelodge Hotel terhadap produk jasa keanggotaan Pacificprivilege / Herni Karnilasari.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1996.
Manajemen.
Gaya MLA
Karnilasari, Herni.
Analisis persepsi konsumen pasar sasaran Ancol Travelodge Hotel terhadap produk jasa keanggotaan Pacificprivilege / Herni Karnilasari.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1996.
Manajemen.
Gaya Turabian
Karnilasari, Herni.
Analisis persepsi konsumen pasar sasaran Ancol Travelodge Hotel terhadap produk jasa keanggotaan Pacificprivilege / Herni Karnilasari.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1996.
Manajemen.