Gaya APA
Mariana, Po Khim. (1996).
Analisis persepsi nasabah Bank Hagakita terhadap pelayanan petugas customer service Bank Hagakita Kebon Sirih / Po Khim Mariana / 22911898 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Mariana, Po Khim.
Analisis persepsi nasabah Bank Hagakita terhadap pelayanan petugas customer service Bank Hagakita Kebon Sirih / Po Khim Mariana / 22911898.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1996.
Manajemen.
Gaya MLA
Mariana, Po Khim.
Analisis persepsi nasabah Bank Hagakita terhadap pelayanan petugas customer service Bank Hagakita Kebon Sirih / Po Khim Mariana / 22911898.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1996.
Manajemen.
Gaya Turabian
Mariana, Po Khim.
Analisis persepsi nasabah Bank Hagakita terhadap pelayanan petugas customer service Bank Hagakita Kebon Sirih / Po Khim Mariana / 22911898.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1996.
Manajemen.