Gaya APA

Mariana, Po Khim. (1996). Analisis persepsi nasabah Bank Hagakita terhadap pelayanan petugas customer service Bank Hagakita Kebon Sirih / Po Khim Mariana / 22911898 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Mariana, Po Khim. Analisis persepsi nasabah Bank Hagakita terhadap pelayanan petugas customer service Bank Hagakita Kebon Sirih / Po Khim Mariana / 22911898. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1996. Manajemen.

Gaya MLA

Mariana, Po Khim. Analisis persepsi nasabah Bank Hagakita terhadap pelayanan petugas customer service Bank Hagakita Kebon Sirih / Po Khim Mariana / 22911898. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1996. Manajemen.

Gaya Turabian

Mariana, Po Khim. Analisis persepsi nasabah Bank Hagakita terhadap pelayanan petugas customer service Bank Hagakita Kebon Sirih / Po Khim Mariana / 22911898. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1996. Manajemen.