Gaya APA
Djaja, Lilis Suriati. (1996).
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan bengkel resmi PT. Metro Tiga Berlian Motors / Lilis Suriati Djaja / 22921757 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Djaja, Lilis Suriati.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan bengkel resmi PT. Metro Tiga Berlian Motors / Lilis Suriati Djaja / 22921757.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1996.
Manajemen.
Gaya MLA
Djaja, Lilis Suriati.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan bengkel resmi PT. Metro Tiga Berlian Motors / Lilis Suriati Djaja / 22921757.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1996.
Manajemen.
Gaya Turabian
Djaja, Lilis Suriati.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan bengkel resmi PT. Metro Tiga Berlian Motors / Lilis Suriati Djaja / 22921757.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1996.
Manajemen.