Gaya APA

Djaja, Lilis Suriati. (1996). Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan bengkel resmi PT. Metro Tiga Berlian Motors / Lilis Suriati Djaja / 22921757 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Djaja, Lilis Suriati. Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan bengkel resmi PT. Metro Tiga Berlian Motors / Lilis Suriati Djaja / 22921757. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1996. Manajemen.

Gaya MLA

Djaja, Lilis Suriati. Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan bengkel resmi PT. Metro Tiga Berlian Motors / Lilis Suriati Djaja / 22921757. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1996. Manajemen.

Gaya Turabian

Djaja, Lilis Suriati. Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan bengkel resmi PT. Metro Tiga Berlian Motors / Lilis Suriati Djaja / 22921757. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1996. Manajemen.