Gaya APA
Halim, Hankun. (1995).
Pengaruh aspek frekwensi dan baiaya promosi penjualan produk PT.X terhadap volume penjualan / Hankun Halim / 20900585 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Halim, Hankun.
Pengaruh aspek frekwensi dan baiaya promosi penjualan produk PT.X terhadap volume penjualan / Hankun Halim / 20900585.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1995.
Manajemen.
Gaya MLA
Halim, Hankun.
Pengaruh aspek frekwensi dan baiaya promosi penjualan produk PT.X terhadap volume penjualan / Hankun Halim / 20900585.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1995.
Manajemen.
Gaya Turabian
Halim, Hankun.
Pengaruh aspek frekwensi dan baiaya promosi penjualan produk PT.X terhadap volume penjualan / Hankun Halim / 20900585.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1995.
Manajemen.