Gaya APA

Halim, Hankun. (1995). Pengaruh aspek frekwensi dan baiaya promosi penjualan produk PT.X terhadap volume penjualan / Hankun Halim / 20900585 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Halim, Hankun. Pengaruh aspek frekwensi dan baiaya promosi penjualan produk PT.X terhadap volume penjualan / Hankun Halim / 20900585. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1995. Manajemen.

Gaya MLA

Halim, Hankun. Pengaruh aspek frekwensi dan baiaya promosi penjualan produk PT.X terhadap volume penjualan / Hankun Halim / 20900585. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1995. Manajemen.

Gaya Turabian

Halim, Hankun. Pengaruh aspek frekwensi dan baiaya promosi penjualan produk PT.X terhadap volume penjualan / Hankun Halim / 20900585. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1995. Manajemen.