Gaya APA
Hartadi, Agung. (1995).
Analisis pengaruh dan alokasi anggaran promosi dalam rangka meningkatkan penjualan PT.XX / Hartadi Agung / 21900816 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Hartadi, Agung.
Analisis pengaruh dan alokasi anggaran promosi dalam rangka meningkatkan penjualan PT.XX / Hartadi Agung / 21900816.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1995.
Manajemen.
Gaya MLA
Hartadi, Agung.
Analisis pengaruh dan alokasi anggaran promosi dalam rangka meningkatkan penjualan PT.XX / Hartadi Agung / 21900816.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1995.
Manajemen.
Gaya Turabian
Hartadi, Agung.
Analisis pengaruh dan alokasi anggaran promosi dalam rangka meningkatkan penjualan PT.XX / Hartadi Agung / 21900816.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1995.
Manajemen.