Gaya APA

Hartadi, Agung. (1995). Analisis pengaruh dan alokasi anggaran promosi dalam rangka meningkatkan penjualan PT.XX / Hartadi Agung / 21900816 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Hartadi, Agung. Analisis pengaruh dan alokasi anggaran promosi dalam rangka meningkatkan penjualan PT.XX / Hartadi Agung / 21900816. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1995. Manajemen.

Gaya MLA

Hartadi, Agung. Analisis pengaruh dan alokasi anggaran promosi dalam rangka meningkatkan penjualan PT.XX / Hartadi Agung / 21900816. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1995. Manajemen.

Gaya Turabian

Hartadi, Agung. Analisis pengaruh dan alokasi anggaran promosi dalam rangka meningkatkan penjualan PT.XX / Hartadi Agung / 21900816. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1995. Manajemen.