Gaya APA
Martalinda, Popy. (1995).
Peranan Periklanan dan Promosi penjualan terhadap tingkat penjualan sepatu pada PT. Sepatu Bata / Popy Martalinda / 24890486 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Martalinda, Popy.
Peranan Periklanan dan Promosi penjualan terhadap tingkat penjualan sepatu pada PT. Sepatu Bata / Popy Martalinda / 24890486.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1995.
Manajemen.
Gaya MLA
Martalinda, Popy.
Peranan Periklanan dan Promosi penjualan terhadap tingkat penjualan sepatu pada PT. Sepatu Bata / Popy Martalinda / 24890486.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1995.
Manajemen.
Gaya Turabian
Martalinda, Popy.
Peranan Periklanan dan Promosi penjualan terhadap tingkat penjualan sepatu pada PT. Sepatu Bata / Popy Martalinda / 24890486.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1995.
Manajemen.