Gaya APA

Martalinda, Popy. (1995). Peranan Periklanan dan Promosi penjualan terhadap tingkat penjualan sepatu pada PT. Sepatu Bata / Popy Martalinda / 24890486 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Martalinda, Popy. Peranan Periklanan dan Promosi penjualan terhadap tingkat penjualan sepatu pada PT. Sepatu Bata / Popy Martalinda / 24890486. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1995. Manajemen.

Gaya MLA

Martalinda, Popy. Peranan Periklanan dan Promosi penjualan terhadap tingkat penjualan sepatu pada PT. Sepatu Bata / Popy Martalinda / 24890486. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1995. Manajemen.

Gaya Turabian

Martalinda, Popy. Peranan Periklanan dan Promosi penjualan terhadap tingkat penjualan sepatu pada PT. Sepatu Bata / Popy Martalinda / 24890486. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1995. Manajemen.