Gaya APA
Sudarmanta, Ketut. (1995).
Hubungan antara tingkat penyerapan pesan iklan TV dengan posisi model hirarki efek target audience pasta gigi Close Up di wilayah DKI Jakarta / Ketut Sudarmanta / 27890324 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Sudarmanta, Ketut.
Hubungan antara tingkat penyerapan pesan iklan TV dengan posisi model hirarki efek target audience pasta gigi Close Up di wilayah DKI Jakarta / Ketut Sudarmanta / 27890324.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1995.
Manajemen.
Gaya MLA
Sudarmanta, Ketut.
Hubungan antara tingkat penyerapan pesan iklan TV dengan posisi model hirarki efek target audience pasta gigi Close Up di wilayah DKI Jakarta / Ketut Sudarmanta / 27890324.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1995.
Manajemen.
Gaya Turabian
Sudarmanta, Ketut.
Hubungan antara tingkat penyerapan pesan iklan TV dengan posisi model hirarki efek target audience pasta gigi Close Up di wilayah DKI Jakarta / Ketut Sudarmanta / 27890324.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1995.
Manajemen.