Gaya APA
Virginia, Via. (2021).
Pengaruh Promosi di Media Sosial Instagram dan Kualitas Prouduk terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Makanan Merek Gildak / Via Virginia / 72170172 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Virginia, Via.
Pengaruh Promosi di Media Sosial Instagram dan Kualitas Prouduk terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Makanan Merek Gildak / Via Virginia / 72170172 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2021.
Administrasi Bisnis.
Gaya MLA
Virginia, Via.
Pengaruh Promosi di Media Sosial Instagram dan Kualitas Prouduk terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Makanan Merek Gildak / Via Virginia / 72170172 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2021.
Administrasi Bisnis.
Gaya Turabian
Virginia, Via.
Pengaruh Promosi di Media Sosial Instagram dan Kualitas Prouduk terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Makanan Merek Gildak / Via Virginia / 72170172 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2021.
Administrasi Bisnis.