Gaya APA

Virginia, Via. (2021). Pengaruh Promosi di Media Sosial Instagram dan Kualitas Prouduk terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Makanan Merek Gildak / Via Virginia / 72170172 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Virginia, Via. Pengaruh Promosi di Media Sosial Instagram dan Kualitas Prouduk terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Makanan Merek Gildak / Via Virginia / 72170172 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2021. Administrasi Bisnis.

Gaya MLA

Virginia, Via. Pengaruh Promosi di Media Sosial Instagram dan Kualitas Prouduk terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Makanan Merek Gildak / Via Virginia / 72170172 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2021. Administrasi Bisnis.

Gaya Turabian

Virginia, Via. Pengaruh Promosi di Media Sosial Instagram dan Kualitas Prouduk terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Makanan Merek Gildak / Via Virginia / 72170172 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2021. Administrasi Bisnis.