Gaya APA
Suherman, Andreas Gunawan. (1995).
Analisis Persepsi Konsumen Atas Produk Merek Hero Pendekatan Pengukuran Posisi Strategi Harga-Kualitas / Andreas Gunawan Suherman / 28900963 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Suherman, Andreas Gunawan.
Analisis Persepsi Konsumen Atas Produk Merek Hero Pendekatan Pengukuran Posisi Strategi Harga-Kualitas / Andreas Gunawan Suherman / 28900963.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1995.
Manajemen.
Gaya MLA
Suherman, Andreas Gunawan.
Analisis Persepsi Konsumen Atas Produk Merek Hero Pendekatan Pengukuran Posisi Strategi Harga-Kualitas / Andreas Gunawan Suherman / 28900963.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1995.
Manajemen.
Gaya Turabian
Suherman, Andreas Gunawan.
Analisis Persepsi Konsumen Atas Produk Merek Hero Pendekatan Pengukuran Posisi Strategi Harga-Kualitas / Andreas Gunawan Suherman / 28900963.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1995.
Manajemen.