Gaya APA

Suherman, Andreas Gunawan. (1995). Analisis Persepsi Konsumen Atas Produk Merek Hero Pendekatan Pengukuran Posisi Strategi Harga-Kualitas / Andreas Gunawan Suherman / 28900963 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Suherman, Andreas Gunawan. Analisis Persepsi Konsumen Atas Produk Merek Hero Pendekatan Pengukuran Posisi Strategi Harga-Kualitas / Andreas Gunawan Suherman / 28900963. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1995. Manajemen.

Gaya MLA

Suherman, Andreas Gunawan. Analisis Persepsi Konsumen Atas Produk Merek Hero Pendekatan Pengukuran Posisi Strategi Harga-Kualitas / Andreas Gunawan Suherman / 28900963. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1995. Manajemen.

Gaya Turabian

Suherman, Andreas Gunawan. Analisis Persepsi Konsumen Atas Produk Merek Hero Pendekatan Pengukuran Posisi Strategi Harga-Kualitas / Andreas Gunawan Suherman / 28900963. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1995. Manajemen.