Gaya APA

Ganda, Joune James Esau. (1994). Analisis kartakteristik konsumen dalam menetapkan pasar sasaran pada PT Bouraq Airlines / Joune James Esau Ganda . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Ganda, Joune James Esau. Analisis kartakteristik konsumen dalam menetapkan pasar sasaran pada PT Bouraq Airlines / Joune James Esau Ganda. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1994. Manajemen.

Gaya MLA

Ganda, Joune James Esau. Analisis kartakteristik konsumen dalam menetapkan pasar sasaran pada PT Bouraq Airlines / Joune James Esau Ganda. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1994. Manajemen.

Gaya Turabian

Ganda, Joune James Esau. Analisis kartakteristik konsumen dalam menetapkan pasar sasaran pada PT Bouraq Airlines / Joune James Esau Ganda. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1994. Manajemen.