Gaya APA
Ganda, Joune James Esau. (1994).
Analisis kartakteristik konsumen dalam menetapkan pasar sasaran pada PT Bouraq Airlines / Joune James Esau Ganda .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Ganda, Joune James Esau.
Analisis kartakteristik konsumen dalam menetapkan pasar sasaran pada PT Bouraq Airlines / Joune James Esau Ganda.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1994.
Manajemen.
Gaya MLA
Ganda, Joune James Esau.
Analisis kartakteristik konsumen dalam menetapkan pasar sasaran pada PT Bouraq Airlines / Joune James Esau Ganda.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1994.
Manajemen.
Gaya Turabian
Ganda, Joune James Esau.
Analisis kartakteristik konsumen dalam menetapkan pasar sasaran pada PT Bouraq Airlines / Joune James Esau Ganda.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1994.
Manajemen.