Gaya APA
Soelaiman, Tjoeng Jemmy. (1994).
Peranan Promosi Penjualan dalam meningkatkan hasil penjualan produk kosmetik Kanebo pada PT. Aneka Inti Wangi / Tjoeng Jemmy Soelaiman .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Soelaiman, Tjoeng Jemmy.
Peranan Promosi Penjualan dalam meningkatkan hasil penjualan produk kosmetik Kanebo pada PT. Aneka Inti Wangi / Tjoeng Jemmy Soelaiman.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1994.
Manajemen.
Gaya MLA
Soelaiman, Tjoeng Jemmy.
Peranan Promosi Penjualan dalam meningkatkan hasil penjualan produk kosmetik Kanebo pada PT. Aneka Inti Wangi / Tjoeng Jemmy Soelaiman.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1994.
Manajemen.
Gaya Turabian
Soelaiman, Tjoeng Jemmy.
Peranan Promosi Penjualan dalam meningkatkan hasil penjualan produk kosmetik Kanebo pada PT. Aneka Inti Wangi / Tjoeng Jemmy Soelaiman.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1994.
Manajemen.