Gaya APA

Soelaiman, Tjoeng Jemmy. (1994). Peranan Promosi Penjualan dalam meningkatkan hasil penjualan produk kosmetik Kanebo pada PT. Aneka Inti Wangi / Tjoeng Jemmy Soelaiman . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Soelaiman, Tjoeng Jemmy. Peranan Promosi Penjualan dalam meningkatkan hasil penjualan produk kosmetik Kanebo pada PT. Aneka Inti Wangi / Tjoeng Jemmy Soelaiman. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1994. Manajemen.

Gaya MLA

Soelaiman, Tjoeng Jemmy. Peranan Promosi Penjualan dalam meningkatkan hasil penjualan produk kosmetik Kanebo pada PT. Aneka Inti Wangi / Tjoeng Jemmy Soelaiman. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1994. Manajemen.

Gaya Turabian

Soelaiman, Tjoeng Jemmy. Peranan Promosi Penjualan dalam meningkatkan hasil penjualan produk kosmetik Kanebo pada PT. Aneka Inti Wangi / Tjoeng Jemmy Soelaiman. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1994. Manajemen.