Gaya APA
Bolang, Richard M. (1994).
Upaya Penetrasi pasar melalui pendekatan pemasaran sasaran oleh PT. Garuda Indonesia / Richard M. Bolang / 22880192 .
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.
Gaya Chicago
Bolang, Richard M.
Upaya Penetrasi pasar melalui pendekatan pemasaran sasaran oleh PT. Garuda Indonesia / Richard M. Bolang / 22880192.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1994.
Manajemen.
Gaya MLA
Bolang, Richard M.
Upaya Penetrasi pasar melalui pendekatan pemasaran sasaran oleh PT. Garuda Indonesia / Richard M. Bolang / 22880192.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1994.
Manajemen.
Gaya Turabian
Bolang, Richard M.
Upaya Penetrasi pasar melalui pendekatan pemasaran sasaran oleh PT. Garuda Indonesia / Richard M. Bolang / 22880192.
Jakarta:
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII,
1994.
Manajemen.