Gaya APA

Bolang, Richard M. (1994). Upaya Penetrasi pasar melalui pendekatan pemasaran sasaran oleh PT. Garuda Indonesia / Richard M. Bolang / 22880192 . Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII.

Gaya Chicago

Bolang, Richard M. Upaya Penetrasi pasar melalui pendekatan pemasaran sasaran oleh PT. Garuda Indonesia / Richard M. Bolang / 22880192. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1994. Manajemen.

Gaya MLA

Bolang, Richard M. Upaya Penetrasi pasar melalui pendekatan pemasaran sasaran oleh PT. Garuda Indonesia / Richard M. Bolang / 22880192. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1994. Manajemen.

Gaya Turabian

Bolang, Richard M. Upaya Penetrasi pasar melalui pendekatan pemasaran sasaran oleh PT. Garuda Indonesia / Richard M. Bolang / 22880192. Jakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBII, 1994. Manajemen.