Gaya APA
Setiadi, A. Widodo. (1992).
Peranan pengembangan produk terhadap perluasan pasar sasaran dalam memasarkan Jasa Perbankan pada Bank X / A. Widodo Setiadi .
Jakarta:
Institut Bisnis Indonesia.
Gaya Chicago
Setiadi, A. Widodo.
Peranan pengembangan produk terhadap perluasan pasar sasaran dalam memasarkan Jasa Perbankan pada Bank X / A. Widodo Setiadi.
Jakarta:
Institut Bisnis Indonesia,
1992.
Manajemen.
Gaya MLA
Setiadi, A. Widodo.
Peranan pengembangan produk terhadap perluasan pasar sasaran dalam memasarkan Jasa Perbankan pada Bank X / A. Widodo Setiadi.
Jakarta:
Institut Bisnis Indonesia,
1992.
Manajemen.
Gaya Turabian
Setiadi, A. Widodo.
Peranan pengembangan produk terhadap perluasan pasar sasaran dalam memasarkan Jasa Perbankan pada Bank X / A. Widodo Setiadi.
Jakarta:
Institut Bisnis Indonesia,
1992.
Manajemen.