Gaya APA

Setiadi, A. Widodo. (1992). Peranan pengembangan produk terhadap perluasan pasar sasaran dalam memasarkan Jasa Perbankan pada Bank X / A. Widodo Setiadi . Jakarta: Institut Bisnis Indonesia.

Gaya Chicago

Setiadi, A. Widodo. Peranan pengembangan produk terhadap perluasan pasar sasaran dalam memasarkan Jasa Perbankan pada Bank X / A. Widodo Setiadi. Jakarta: Institut Bisnis Indonesia, 1992. Manajemen.

Gaya MLA

Setiadi, A. Widodo. Peranan pengembangan produk terhadap perluasan pasar sasaran dalam memasarkan Jasa Perbankan pada Bank X / A. Widodo Setiadi. Jakarta: Institut Bisnis Indonesia, 1992. Manajemen.

Gaya Turabian

Setiadi, A. Widodo. Peranan pengembangan produk terhadap perluasan pasar sasaran dalam memasarkan Jasa Perbankan pada Bank X / A. Widodo Setiadi. Jakarta: Institut Bisnis Indonesia, 1992. Manajemen.