Gaya APA
Sahlan, Joni. (1991).
Peranan periklanan dan promosi penjualan terhadap pendapatan tabungan Bank Summa Jakarta periode 1990-1991 / Joni Sahlan .
Jakarta:
Institut Bisnis Indonesia.
Gaya Chicago
Sahlan, Joni.
Peranan periklanan dan promosi penjualan terhadap pendapatan tabungan Bank Summa Jakarta periode 1990-1991 / Joni Sahlan.
Jakarta:
Institut Bisnis Indonesia,
1991.
Manajemen.
Gaya MLA
Sahlan, Joni.
Peranan periklanan dan promosi penjualan terhadap pendapatan tabungan Bank Summa Jakarta periode 1990-1991 / Joni Sahlan.
Jakarta:
Institut Bisnis Indonesia,
1991.
Manajemen.
Gaya Turabian
Sahlan, Joni.
Peranan periklanan dan promosi penjualan terhadap pendapatan tabungan Bank Summa Jakarta periode 1990-1991 / Joni Sahlan.
Jakarta:
Institut Bisnis Indonesia,
1991.
Manajemen.