Gaya APA

Hendrawan H, ST.F. (1991). Studi tentang pengaruh aktivitas periklanan terhadap tingkat penjualan sepeda motor honda : : Studi kasus pada Honda Division, PT.Astra Internasional / ST.F. Hendrawan H . Jakarta: Institut Bisnis Indonesia.

Gaya Chicago

Hendrawan H, ST.F. Studi tentang pengaruh aktivitas periklanan terhadap tingkat penjualan sepeda motor honda : : Studi kasus pada Honda Division, PT.Astra Internasional / ST.F. Hendrawan H. Jakarta: Institut Bisnis Indonesia, 1991. Manajemen.

Gaya MLA

Hendrawan H, ST.F. Studi tentang pengaruh aktivitas periklanan terhadap tingkat penjualan sepeda motor honda : : Studi kasus pada Honda Division, PT.Astra Internasional / ST.F. Hendrawan H. Jakarta: Institut Bisnis Indonesia, 1991. Manajemen.

Gaya Turabian

Hendrawan H, ST.F. Studi tentang pengaruh aktivitas periklanan terhadap tingkat penjualan sepeda motor honda : : Studi kasus pada Honda Division, PT.Astra Internasional / ST.F. Hendrawan H. Jakarta: Institut Bisnis Indonesia, 1991. Manajemen.