Gaya APA
Hendrawan H, ST.F. (1991).
Studi tentang pengaruh aktivitas periklanan terhadap tingkat penjualan sepeda motor honda : : Studi kasus pada Honda Division, PT.Astra Internasional / ST.F. Hendrawan H .
Jakarta:
Institut Bisnis Indonesia.
Gaya Chicago
Hendrawan H, ST.F.
Studi tentang pengaruh aktivitas periklanan terhadap tingkat penjualan sepeda motor honda : : Studi kasus pada Honda Division, PT.Astra Internasional / ST.F. Hendrawan H.
Jakarta:
Institut Bisnis Indonesia,
1991.
Manajemen.
Gaya MLA
Hendrawan H, ST.F.
Studi tentang pengaruh aktivitas periklanan terhadap tingkat penjualan sepeda motor honda : : Studi kasus pada Honda Division, PT.Astra Internasional / ST.F. Hendrawan H.
Jakarta:
Institut Bisnis Indonesia,
1991.
Manajemen.
Gaya Turabian
Hendrawan H, ST.F.
Studi tentang pengaruh aktivitas periklanan terhadap tingkat penjualan sepeda motor honda : : Studi kasus pada Honda Division, PT.Astra Internasional / ST.F. Hendrawan H.
Jakarta:
Institut Bisnis Indonesia,
1991.
Manajemen.