Gaya APA

Tanudjaja, William. (2022). Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Pada Brand H&M / William Tanudjaja / 23180195 / Pembimbing: Dergibson Siagian . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Tanudjaja, William. Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Pada Brand H&M / William Tanudjaja / 23180195 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.

Gaya MLA

Tanudjaja, William. Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Pada Brand H&M / William Tanudjaja / 23180195 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.

Gaya Turabian

Tanudjaja, William. Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Pada Brand H&M / William Tanudjaja / 23180195 / Pembimbing: Dergibson Siagian. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Manajemen.