Gaya APA
Tanudjaja, William. (2022).
Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Pada Brand H&M / William Tanudjaja / 23180195 / Pembimbing: Dergibson Siagian .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Tanudjaja, William.
Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Pada Brand H&M / William Tanudjaja / 23180195 / Pembimbing: Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.
Gaya MLA
Tanudjaja, William.
Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Pada Brand H&M / William Tanudjaja / 23180195 / Pembimbing: Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.
Gaya Turabian
Tanudjaja, William.
Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Masyarakat Pada Brand H&M / William Tanudjaja / 23180195 / Pembimbing: Dergibson Siagian.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Manajemen.