Gaya APA
William, Johandy. (2023).
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Content Marketing di TikTok terhadap Minat Beli Konsumen Eatsambel / Johandy William / 22199108 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
William, Johandy.
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Content Marketing di TikTok terhadap Minat Beli Konsumen Eatsambel / Johandy William / 22199108 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2023.
Manajemen.
Gaya MLA
William, Johandy.
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Content Marketing di TikTok terhadap Minat Beli Konsumen Eatsambel / Johandy William / 22199108 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2023.
Manajemen.
Gaya Turabian
William, Johandy.
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Content Marketing di TikTok terhadap Minat Beli Konsumen Eatsambel / Johandy William / 22199108 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2023.
Manajemen.