Gaya APA

William, Johandy. (2023). Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Content Marketing di TikTok terhadap Minat Beli Konsumen Eatsambel / Johandy William / 22199108 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

William, Johandy. Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Content Marketing di TikTok terhadap Minat Beli Konsumen Eatsambel / Johandy William / 22199108 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2023. Manajemen.

Gaya MLA

William, Johandy. Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Content Marketing di TikTok terhadap Minat Beli Konsumen Eatsambel / Johandy William / 22199108 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2023. Manajemen.

Gaya Turabian

William, Johandy. Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Content Marketing di TikTok terhadap Minat Beli Konsumen Eatsambel / Johandy William / 22199108 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2023. Manajemen.