Gaya APA

Sari, Sarah Kartika. (2023). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Global Kapital Investama Berjangka Jakarta / Sarah Kartika Sari / 23169040 / Pembimbing: Abdulah Rakhman . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Sari, Sarah Kartika. Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Global Kapital Investama Berjangka Jakarta / Sarah Kartika Sari / 23169040 / Pembimbing: Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2023. Manajemen.

Gaya MLA

Sari, Sarah Kartika. Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Global Kapital Investama Berjangka Jakarta / Sarah Kartika Sari / 23169040 / Pembimbing: Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2023. Manajemen.

Gaya Turabian

Sari, Sarah Kartika. Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Global Kapital Investama Berjangka Jakarta / Sarah Kartika Sari / 23169040 / Pembimbing: Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2023. Manajemen.