Gaya APA
Sari, Sarah Kartika. (2023).
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Global Kapital Investama Berjangka Jakarta / Sarah Kartika Sari / 23169040 / Pembimbing: Abdulah Rakhman .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Sari, Sarah Kartika.
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Global Kapital Investama Berjangka Jakarta / Sarah Kartika Sari / 23169040 / Pembimbing: Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2023.
Manajemen.
Gaya MLA
Sari, Sarah Kartika.
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Global Kapital Investama Berjangka Jakarta / Sarah Kartika Sari / 23169040 / Pembimbing: Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2023.
Manajemen.
Gaya Turabian
Sari, Sarah Kartika.
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Global Kapital Investama Berjangka Jakarta / Sarah Kartika Sari / 23169040 / Pembimbing: Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2023.
Manajemen.