Gaya APA

Allysa, Jesslyn Aurellia. (2023). Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Pemasaran Media Sosial TikTok Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Somethinc / Jesslyn Aurellia Allysa / 77190243 / Pembimbing: Morryessa Brandinie . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Allysa, Jesslyn Aurellia. Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Pemasaran Media Sosial TikTok Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Somethinc / Jesslyn Aurellia Allysa / 77190243 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2023. Administrasi Bisnis.

Gaya MLA

Allysa, Jesslyn Aurellia. Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Pemasaran Media Sosial TikTok Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Somethinc / Jesslyn Aurellia Allysa / 77190243 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2023. Administrasi Bisnis.

Gaya Turabian

Allysa, Jesslyn Aurellia. Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Pemasaran Media Sosial TikTok Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Somethinc / Jesslyn Aurellia Allysa / 77190243 / Pembimbing: Morryessa Brandinie. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2023. Administrasi Bisnis.