Gaya APA
Yandini, Nadya Ika. (2023).
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus Shukaku All You Can Eat, Summarecon Bekasi) / Nadya Ika Yandini / 0821901009 / Pembimbing: Freddy Rangkuti .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Yandini, Nadya Ika.
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus Shukaku All You Can Eat, Summarecon Bekasi) / Nadya Ika Yandini / 0821901009 / Pembimbing: Freddy Rangkuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2023.
Magister Management.
Gaya MLA
Yandini, Nadya Ika.
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus Shukaku All You Can Eat, Summarecon Bekasi) / Nadya Ika Yandini / 0821901009 / Pembimbing: Freddy Rangkuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2023.
Magister Management.
Gaya Turabian
Yandini, Nadya Ika.
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus Shukaku All You Can Eat, Summarecon Bekasi) / Nadya Ika Yandini / 0821901009 / Pembimbing: Freddy Rangkuti.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2023.
Magister Management.