Gaya APA
Oktaviany, Khauratul Azizah. (2024).
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Pada Produk Maybelline di Jakarta / Khauratul Azizah Oktaviany / 21200371 / Pembimbing: Abdulah Rakhman .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Oktaviany, Khauratul Azizah.
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Pada Produk Maybelline di Jakarta / Khauratul Azizah Oktaviany / 21200371 / Pembimbing: Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Manajemen.
Gaya MLA
Oktaviany, Khauratul Azizah.
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Pada Produk Maybelline di Jakarta / Khauratul Azizah Oktaviany / 21200371 / Pembimbing: Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Manajemen.
Gaya Turabian
Oktaviany, Khauratul Azizah.
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Pada Produk Maybelline di Jakarta / Khauratul Azizah Oktaviany / 21200371 / Pembimbing: Abdulah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Manajemen.