Gaya APA

Oktaviany, Khauratul Azizah. (2024). Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Pada Produk Maybelline di Jakarta / Khauratul Azizah Oktaviany / 21200371 / Pembimbing: Abdulah Rakhman . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Oktaviany, Khauratul Azizah. Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Pada Produk Maybelline di Jakarta / Khauratul Azizah Oktaviany / 21200371 / Pembimbing: Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Manajemen.

Gaya MLA

Oktaviany, Khauratul Azizah. Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Pada Produk Maybelline di Jakarta / Khauratul Azizah Oktaviany / 21200371 / Pembimbing: Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Manajemen.

Gaya Turabian

Oktaviany, Khauratul Azizah. Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Pada Produk Maybelline di Jakarta / Khauratul Azizah Oktaviany / 21200371 / Pembimbing: Abdulah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Manajemen.