Gaya APA
Angelica, Kezia. (2024).
Pengaruh Citra Merek dan Pemasaran Konten Terhadap Niat Beli Konsumen Kkuljaem Korean Pada Aplikasi Tiktok / Kezia Angelica / 24200330 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Angelica, Kezia.
Pengaruh Citra Merek dan Pemasaran Konten Terhadap Niat Beli Konsumen Kkuljaem Korean Pada Aplikasi Tiktok / Kezia Angelica / 24200330 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Manajemen.
Gaya MLA
Angelica, Kezia.
Pengaruh Citra Merek dan Pemasaran Konten Terhadap Niat Beli Konsumen Kkuljaem Korean Pada Aplikasi Tiktok / Kezia Angelica / 24200330 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Manajemen.
Gaya Turabian
Angelica, Kezia.
Pengaruh Citra Merek dan Pemasaran Konten Terhadap Niat Beli Konsumen Kkuljaem Korean Pada Aplikasi Tiktok / Kezia Angelica / 24200330 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Manajemen.