Gaya APA

Angelica, Kezia. (2024). Pengaruh Citra Merek dan Pemasaran Konten Terhadap Niat Beli Konsumen Kkuljaem Korean Pada Aplikasi Tiktok / Kezia Angelica / 24200330 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Angelica, Kezia. Pengaruh Citra Merek dan Pemasaran Konten Terhadap Niat Beli Konsumen Kkuljaem Korean Pada Aplikasi Tiktok / Kezia Angelica / 24200330 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Manajemen.

Gaya MLA

Angelica, Kezia. Pengaruh Citra Merek dan Pemasaran Konten Terhadap Niat Beli Konsumen Kkuljaem Korean Pada Aplikasi Tiktok / Kezia Angelica / 24200330 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Manajemen.

Gaya Turabian

Angelica, Kezia. Pengaruh Citra Merek dan Pemasaran Konten Terhadap Niat Beli Konsumen Kkuljaem Korean Pada Aplikasi Tiktok / Kezia Angelica / 24200330 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Manajemen.