Gaya APA

Angelina, Novia. (2024). Pengaruh Ulasan Electronic Word of Mouth dan Citra Merek pada platform Tiktok Terhadap Niat Beil Ulang Produk Scarlett Whitening / Novia Angelina / 23209015 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Angelina, Novia. Pengaruh Ulasan Electronic Word of Mouth dan Citra Merek pada platform Tiktok Terhadap Niat Beil Ulang Produk Scarlett Whitening / Novia Angelina / 23209015 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Manajemen.

Gaya MLA

Angelina, Novia. Pengaruh Ulasan Electronic Word of Mouth dan Citra Merek pada platform Tiktok Terhadap Niat Beil Ulang Produk Scarlett Whitening / Novia Angelina / 23209015 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Manajemen.

Gaya Turabian

Angelina, Novia. Pengaruh Ulasan Electronic Word of Mouth dan Citra Merek pada platform Tiktok Terhadap Niat Beil Ulang Produk Scarlett Whitening / Novia Angelina / 23209015 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Manajemen.