Gaya APA
Angelina, Novia. (2024).
Pengaruh Ulasan Electronic Word of Mouth dan Citra Merek pada platform Tiktok Terhadap Niat Beil Ulang Produk Scarlett Whitening / Novia Angelina / 23209015 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Angelina, Novia.
Pengaruh Ulasan Electronic Word of Mouth dan Citra Merek pada platform Tiktok Terhadap Niat Beil Ulang Produk Scarlett Whitening / Novia Angelina / 23209015 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Manajemen.
Gaya MLA
Angelina, Novia.
Pengaruh Ulasan Electronic Word of Mouth dan Citra Merek pada platform Tiktok Terhadap Niat Beil Ulang Produk Scarlett Whitening / Novia Angelina / 23209015 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Manajemen.
Gaya Turabian
Angelina, Novia.
Pengaruh Ulasan Electronic Word of Mouth dan Citra Merek pada platform Tiktok Terhadap Niat Beil Ulang Produk Scarlett Whitening / Novia Angelina / 23209015 / Pembimbing: Rita Eka Setianingsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Manajemen.