Gaya APA

Monica, Risma Trye. (2024). Pengaruh Content Marketing dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Niat Beli Konsumen Masker Wajah Camille Beauty / Risma Trye Monica / 23209035 / Pembimbing: Bilson Simamora . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Monica, Risma Trye. Pengaruh Content Marketing dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Niat Beli Konsumen Masker Wajah Camille Beauty / Risma Trye Monica / 23209035 / Pembimbing: Bilson Simamora. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Manajemen.

Gaya MLA

Monica, Risma Trye. Pengaruh Content Marketing dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Niat Beli Konsumen Masker Wajah Camille Beauty / Risma Trye Monica / 23209035 / Pembimbing: Bilson Simamora. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Manajemen.

Gaya Turabian

Monica, Risma Trye. Pengaruh Content Marketing dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Niat Beli Konsumen Masker Wajah Camille Beauty / Risma Trye Monica / 23209035 / Pembimbing: Bilson Simamora. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Manajemen.