Gaya APA
Monica, Risma Trye. (2024).
Pengaruh Content Marketing dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Niat Beli Konsumen Masker Wajah Camille Beauty / Risma Trye Monica / 23209035 / Pembimbing: Bilson Simamora .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Monica, Risma Trye.
Pengaruh Content Marketing dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Niat Beli Konsumen Masker Wajah Camille Beauty / Risma Trye Monica / 23209035 / Pembimbing: Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Manajemen.
Gaya MLA
Monica, Risma Trye.
Pengaruh Content Marketing dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Niat Beli Konsumen Masker Wajah Camille Beauty / Risma Trye Monica / 23209035 / Pembimbing: Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Manajemen.
Gaya Turabian
Monica, Risma Trye.
Pengaruh Content Marketing dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Niat Beli Konsumen Masker Wajah Camille Beauty / Risma Trye Monica / 23209035 / Pembimbing: Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Manajemen.