Gaya APA
Kenjaya, Kensen. (2024).
Pengaruh Terpaan Iklan Tanggal Kembar Terhadap Brand Awareness Shopee di Kalangan Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Kensen Kenjaya / 60200262 / Pembimbing: Siti Meisyaroh .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Kenjaya, Kensen.
Pengaruh Terpaan Iklan Tanggal Kembar Terhadap Brand Awareness Shopee di Kalangan Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Kensen Kenjaya / 60200262 / Pembimbing: Siti Meisyaroh.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Ilmu Komunikasi.
Gaya MLA
Kenjaya, Kensen.
Pengaruh Terpaan Iklan Tanggal Kembar Terhadap Brand Awareness Shopee di Kalangan Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Kensen Kenjaya / 60200262 / Pembimbing: Siti Meisyaroh.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Ilmu Komunikasi.
Gaya Turabian
Kenjaya, Kensen.
Pengaruh Terpaan Iklan Tanggal Kembar Terhadap Brand Awareness Shopee di Kalangan Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Kensen Kenjaya / 60200262 / Pembimbing: Siti Meisyaroh.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Ilmu Komunikasi.