Gaya APA

Kenjaya, Kensen. (2024). Pengaruh Terpaan Iklan Tanggal Kembar Terhadap Brand Awareness Shopee di Kalangan Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Kensen Kenjaya / 60200262 / Pembimbing: Siti Meisyaroh . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Kenjaya, Kensen. Pengaruh Terpaan Iklan Tanggal Kembar Terhadap Brand Awareness Shopee di Kalangan Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Kensen Kenjaya / 60200262 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Ilmu Komunikasi.

Gaya MLA

Kenjaya, Kensen. Pengaruh Terpaan Iklan Tanggal Kembar Terhadap Brand Awareness Shopee di Kalangan Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Kensen Kenjaya / 60200262 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Ilmu Komunikasi.

Gaya Turabian

Kenjaya, Kensen. Pengaruh Terpaan Iklan Tanggal Kembar Terhadap Brand Awareness Shopee di Kalangan Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie / Kensen Kenjaya / 60200262 / Pembimbing: Siti Meisyaroh. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Ilmu Komunikasi.