Gaya APA
Timotius, Juan Agung. (2024).
Pengaruh Persepsi Harga, Viral Marketing, dan Ketersediaan Produk Terhadap Minat Pembelian Pelanggan Mixue / Juan Agung Timotius / 70200055 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Timotius, Juan Agung.
Pengaruh Persepsi Harga, Viral Marketing, dan Ketersediaan Produk Terhadap Minat Pembelian Pelanggan Mixue / Juan Agung Timotius / 70200055 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Administrasi Bisnis.
Gaya MLA
Timotius, Juan Agung.
Pengaruh Persepsi Harga, Viral Marketing, dan Ketersediaan Produk Terhadap Minat Pembelian Pelanggan Mixue / Juan Agung Timotius / 70200055 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Administrasi Bisnis.
Gaya Turabian
Timotius, Juan Agung.
Pengaruh Persepsi Harga, Viral Marketing, dan Ketersediaan Produk Terhadap Minat Pembelian Pelanggan Mixue / Juan Agung Timotius / 70200055 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Administrasi Bisnis.