Gaya APA

Timotius, Juan Agung. (2024). Pengaruh Persepsi Harga, Viral Marketing, dan Ketersediaan Produk Terhadap Minat Pembelian Pelanggan Mixue / Juan Agung Timotius / 70200055 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Timotius, Juan Agung. Pengaruh Persepsi Harga, Viral Marketing, dan Ketersediaan Produk Terhadap Minat Pembelian Pelanggan Mixue / Juan Agung Timotius / 70200055 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Administrasi Bisnis.

Gaya MLA

Timotius, Juan Agung. Pengaruh Persepsi Harga, Viral Marketing, dan Ketersediaan Produk Terhadap Minat Pembelian Pelanggan Mixue / Juan Agung Timotius / 70200055 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Administrasi Bisnis.

Gaya Turabian

Timotius, Juan Agung. Pengaruh Persepsi Harga, Viral Marketing, dan Ketersediaan Produk Terhadap Minat Pembelian Pelanggan Mixue / Juan Agung Timotius / 70200055 / Pembimbing: Tumpal J.R. Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Administrasi Bisnis.