Gaya APA
Claristha, Maycel. (2024).
Pengaruh E-Service Quality dan Customer Perceived Value terhadap Loyalitas Pelanggan pada E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus Pelanggan di Jakarta) / Maycel Claristha / 70200343 / Pembimbing: Supriyanto .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Claristha, Maycel.
Pengaruh E-Service Quality dan Customer Perceived Value terhadap Loyalitas Pelanggan pada E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus Pelanggan di Jakarta) / Maycel Claristha / 70200343 / Pembimbing: Supriyanto.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Administrasi Bisnis.
Gaya MLA
Claristha, Maycel.
Pengaruh E-Service Quality dan Customer Perceived Value terhadap Loyalitas Pelanggan pada E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus Pelanggan di Jakarta) / Maycel Claristha / 70200343 / Pembimbing: Supriyanto.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Administrasi Bisnis.
Gaya Turabian
Claristha, Maycel.
Pengaruh E-Service Quality dan Customer Perceived Value terhadap Loyalitas Pelanggan pada E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus Pelanggan di Jakarta) / Maycel Claristha / 70200343 / Pembimbing: Supriyanto.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Administrasi Bisnis.