Gaya APA

Claristha, Maycel. (2024). Pengaruh E-Service Quality dan Customer Perceived Value terhadap Loyalitas Pelanggan pada E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus Pelanggan di Jakarta) / Maycel Claristha / 70200343 / Pembimbing: Supriyanto . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Claristha, Maycel. Pengaruh E-Service Quality dan Customer Perceived Value terhadap Loyalitas Pelanggan pada E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus Pelanggan di Jakarta) / Maycel Claristha / 70200343 / Pembimbing: Supriyanto. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Administrasi Bisnis.

Gaya MLA

Claristha, Maycel. Pengaruh E-Service Quality dan Customer Perceived Value terhadap Loyalitas Pelanggan pada E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus Pelanggan di Jakarta) / Maycel Claristha / 70200343 / Pembimbing: Supriyanto. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Administrasi Bisnis.

Gaya Turabian

Claristha, Maycel. Pengaruh E-Service Quality dan Customer Perceived Value terhadap Loyalitas Pelanggan pada E-Commerce Tokopedia (Studi Kasus Pelanggan di Jakarta) / Maycel Claristha / 70200343 / Pembimbing: Supriyanto. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Administrasi Bisnis.