Gaya APA

Francesco, Bryan. (2024). Pengaruh Kualitas Layanan dan cita rasa terhadap kepuasan pelanggan pada produk Mc Donald di Jakarta / Bryan Francesco / 73200362 / Pembimbing: Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Francesco, Bryan. Pengaruh Kualitas Layanan dan cita rasa terhadap kepuasan pelanggan pada produk Mc Donald di Jakarta / Bryan Francesco / 73200362 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Administrasi Bisnis.

Gaya MLA

Francesco, Bryan. Pengaruh Kualitas Layanan dan cita rasa terhadap kepuasan pelanggan pada produk Mc Donald di Jakarta / Bryan Francesco / 73200362 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Administrasi Bisnis.

Gaya Turabian

Francesco, Bryan. Pengaruh Kualitas Layanan dan cita rasa terhadap kepuasan pelanggan pada produk Mc Donald di Jakarta / Bryan Francesco / 73200362 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Administrasi Bisnis.