Gaya APA
Francesco, Bryan. (2024).
Pengaruh Kualitas Layanan dan cita rasa terhadap kepuasan pelanggan pada produk Mc Donald di Jakarta / Bryan Francesco / 73200362 / Pembimbing: Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Francesco, Bryan.
Pengaruh Kualitas Layanan dan cita rasa terhadap kepuasan pelanggan pada produk Mc Donald di Jakarta / Bryan Francesco / 73200362 / Pembimbing: Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Administrasi Bisnis.
Gaya MLA
Francesco, Bryan.
Pengaruh Kualitas Layanan dan cita rasa terhadap kepuasan pelanggan pada produk Mc Donald di Jakarta / Bryan Francesco / 73200362 / Pembimbing: Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Administrasi Bisnis.
Gaya Turabian
Francesco, Bryan.
Pengaruh Kualitas Layanan dan cita rasa terhadap kepuasan pelanggan pada produk Mc Donald di Jakarta / Bryan Francesco / 73200362 / Pembimbing: Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Administrasi Bisnis.