Gaya APA
Mikael, Reynaldo. (2024).
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada J&T Express Cabang Harco Glodok Jakarta Barat / Reynaldo Mikael / 23209121 / Pembimbing: Sylvia Sari Rosalina .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Mikael, Reynaldo.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada J&T Express Cabang Harco Glodok Jakarta Barat / Reynaldo Mikael / 23209121 / Pembimbing: Sylvia Sari Rosalina.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Manajemen.
Gaya MLA
Mikael, Reynaldo.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada J&T Express Cabang Harco Glodok Jakarta Barat / Reynaldo Mikael / 23209121 / Pembimbing: Sylvia Sari Rosalina.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Manajemen.
Gaya Turabian
Mikael, Reynaldo.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada J&T Express Cabang Harco Glodok Jakarta Barat / Reynaldo Mikael / 23209121 / Pembimbing: Sylvia Sari Rosalina.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Manajemen.