Gaya APA

Mikael, Reynaldo. (2024). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada J&T Express Cabang Harco Glodok Jakarta Barat / Reynaldo Mikael / 23209121 / Pembimbing: Sylvia Sari Rosalina . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Mikael, Reynaldo. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada J&T Express Cabang Harco Glodok Jakarta Barat / Reynaldo Mikael / 23209121 / Pembimbing: Sylvia Sari Rosalina. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Manajemen.

Gaya MLA

Mikael, Reynaldo. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada J&T Express Cabang Harco Glodok Jakarta Barat / Reynaldo Mikael / 23209121 / Pembimbing: Sylvia Sari Rosalina. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Manajemen.

Gaya Turabian

Mikael, Reynaldo. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Pada J&T Express Cabang Harco Glodok Jakarta Barat / Reynaldo Mikael / 23209121 / Pembimbing: Sylvia Sari Rosalina. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Manajemen.