Gaya APA
Vemberain, Jesselin. (2024).
Pengaruh promosi, persepsi harga, dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan GoJek di Jakarta / Jesselin Vemberain / 0882201005 / Pembimbing: Abdullah Rakhman .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Vemberain, Jesselin.
Pengaruh promosi, persepsi harga, dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan GoJek di Jakarta / Jesselin Vemberain / 0882201005 / Pembimbing: Abdullah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Magister Managemen.
Gaya MLA
Vemberain, Jesselin.
Pengaruh promosi, persepsi harga, dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan GoJek di Jakarta / Jesselin Vemberain / 0882201005 / Pembimbing: Abdullah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Magister Managemen.
Gaya Turabian
Vemberain, Jesselin.
Pengaruh promosi, persepsi harga, dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan GoJek di Jakarta / Jesselin Vemberain / 0882201005 / Pembimbing: Abdullah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2024.
Magister Managemen.