Gaya APA

Vemberain, Jesselin. (2024). Pengaruh promosi, persepsi harga, dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan GoJek di Jakarta / Jesselin Vemberain / 0882201005 / Pembimbing: Abdullah Rakhman . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Vemberain, Jesselin. Pengaruh promosi, persepsi harga, dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan GoJek di Jakarta / Jesselin Vemberain / 0882201005 / Pembimbing: Abdullah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Magister Managemen.

Gaya MLA

Vemberain, Jesselin. Pengaruh promosi, persepsi harga, dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan GoJek di Jakarta / Jesselin Vemberain / 0882201005 / Pembimbing: Abdullah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Magister Managemen.

Gaya Turabian

Vemberain, Jesselin. Pengaruh promosi, persepsi harga, dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan GoJek di Jakarta / Jesselin Vemberain / 0882201005 / Pembimbing: Abdullah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2024. Magister Managemen.