Gaya APA

Kelvianto, Raden Agustinus Randy. (2022). Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan fasilitas terhadap kepuasan pasien di Stephanie Dental / Raden Agustinus Randy Kelvianto / 0831901001 / Pembimbing: Elfrida Viesta Napitupulu . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Kelvianto, Raden Agustinus Randy. Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan fasilitas terhadap kepuasan pasien di Stephanie Dental / Raden Agustinus Randy Kelvianto / 0831901001 / Pembimbing: Elfrida Viesta Napitupulu. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Kelvianto, Raden Agustinus Randy. Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan fasilitas terhadap kepuasan pasien di Stephanie Dental / Raden Agustinus Randy Kelvianto / 0831901001 / Pembimbing: Elfrida Viesta Napitupulu. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Kelvianto, Raden Agustinus Randy. Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan fasilitas terhadap kepuasan pasien di Stephanie Dental / Raden Agustinus Randy Kelvianto / 0831901001 / Pembimbing: Elfrida Viesta Napitupulu. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Magister Manajemen.