Gaya APA
Kelvianto, Raden Agustinus Randy. (2022).
Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan fasilitas terhadap kepuasan pasien di Stephanie Dental / Raden Agustinus Randy Kelvianto / 0831901001 / Pembimbing: Elfrida Viesta Napitupulu .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Kelvianto, Raden Agustinus Randy.
Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan fasilitas terhadap kepuasan pasien di Stephanie Dental / Raden Agustinus Randy Kelvianto / 0831901001 / Pembimbing: Elfrida Viesta Napitupulu.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Kelvianto, Raden Agustinus Randy.
Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan fasilitas terhadap kepuasan pasien di Stephanie Dental / Raden Agustinus Randy Kelvianto / 0831901001 / Pembimbing: Elfrida Viesta Napitupulu.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Kelvianto, Raden Agustinus Randy.
Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan fasilitas terhadap kepuasan pasien di Stephanie Dental / Raden Agustinus Randy Kelvianto / 0831901001 / Pembimbing: Elfrida Viesta Napitupulu.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Magister Manajemen.