Gaya APA

Monica, Jacqueline. (2022). Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan: studi kasus pada pengguna layanan SayurBox di DKI Jakarta / Jacqueline Monica / 0842001012 / Pembimbing: Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Monica, Jacqueline. Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan: studi kasus pada pengguna layanan SayurBox di DKI Jakarta / Jacqueline Monica / 0842001012 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Monica, Jacqueline. Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan: studi kasus pada pengguna layanan SayurBox di DKI Jakarta / Jacqueline Monica / 0842001012 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Monica, Jacqueline. Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan: studi kasus pada pengguna layanan SayurBox di DKI Jakarta / Jacqueline Monica / 0842001012 / Pembimbing: Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Magister Manajemen.