Gaya APA
Monica, Jacqueline. (2022).
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan: studi kasus pada pengguna layanan SayurBox di DKI Jakarta / Jacqueline Monica / 0842001012 / Pembimbing: Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Monica, Jacqueline.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan: studi kasus pada pengguna layanan SayurBox di DKI Jakarta / Jacqueline Monica / 0842001012 / Pembimbing: Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Monica, Jacqueline.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan: studi kasus pada pengguna layanan SayurBox di DKI Jakarta / Jacqueline Monica / 0842001012 / Pembimbing: Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Monica, Jacqueline.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan: studi kasus pada pengguna layanan SayurBox di DKI Jakarta / Jacqueline Monica / 0842001012 / Pembimbing: Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Magister Manajemen.