Gaya APA

Pramudita, Ericko. (2021). Pengaruh social media marketing dan electronic word of mouth terhadap purchase intention melalui brand image pada pengguna Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak di Jakarta / Ericko Pramudita / 0801801004 / Pembimbing : Tony Sitinjak . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Pramudita, Ericko. Pengaruh social media marketing dan electronic word of mouth terhadap purchase intention melalui brand image pada pengguna Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak di Jakarta / Ericko Pramudita / 0801801004 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2021. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Pramudita, Ericko. Pengaruh social media marketing dan electronic word of mouth terhadap purchase intention melalui brand image pada pengguna Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak di Jakarta / Ericko Pramudita / 0801801004 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2021. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Pramudita, Ericko. Pengaruh social media marketing dan electronic word of mouth terhadap purchase intention melalui brand image pada pengguna Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak di Jakarta / Ericko Pramudita / 0801801004 / Pembimbing : Tony Sitinjak. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2021. Magister Manajemen.