Gaya APA
Natassja, Eileentya. (2022).
Efek Penggunaan Girlband K-Pop Twice sebagai Brand Ambassador terhadap Peningkatan Nilai Merek Scarlett Whitening / Eileentya Natassja / 63180094 / Pembimbing : Bilson Simamora .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Natassja, Eileentya.
Efek Penggunaan Girlband K-Pop Twice sebagai Brand Ambassador terhadap Peningkatan Nilai Merek Scarlett Whitening / Eileentya Natassja / 63180094 / Pembimbing : Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Ilmu Komunikasi.
Gaya MLA
Natassja, Eileentya.
Efek Penggunaan Girlband K-Pop Twice sebagai Brand Ambassador terhadap Peningkatan Nilai Merek Scarlett Whitening / Eileentya Natassja / 63180094 / Pembimbing : Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Ilmu Komunikasi.
Gaya Turabian
Natassja, Eileentya.
Efek Penggunaan Girlband K-Pop Twice sebagai Brand Ambassador terhadap Peningkatan Nilai Merek Scarlett Whitening / Eileentya Natassja / 63180094 / Pembimbing : Bilson Simamora.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Ilmu Komunikasi.