Gaya APA

Natassja, Eileentya. (2022). Efek Penggunaan Girlband K-Pop Twice sebagai Brand Ambassador terhadap Peningkatan Nilai Merek Scarlett Whitening / Eileentya Natassja / 63180094 / Pembimbing : Bilson Simamora . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Natassja, Eileentya. Efek Penggunaan Girlband K-Pop Twice sebagai Brand Ambassador terhadap Peningkatan Nilai Merek Scarlett Whitening / Eileentya Natassja / 63180094 / Pembimbing : Bilson Simamora. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Ilmu Komunikasi.

Gaya MLA

Natassja, Eileentya. Efek Penggunaan Girlband K-Pop Twice sebagai Brand Ambassador terhadap Peningkatan Nilai Merek Scarlett Whitening / Eileentya Natassja / 63180094 / Pembimbing : Bilson Simamora. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Ilmu Komunikasi.

Gaya Turabian

Natassja, Eileentya. Efek Penggunaan Girlband K-Pop Twice sebagai Brand Ambassador terhadap Peningkatan Nilai Merek Scarlett Whitening / Eileentya Natassja / 63180094 / Pembimbing : Bilson Simamora. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Ilmu Komunikasi.