Gaya APA
Raymond, Joshua. (2022).
Strategi Komunikasi Pemasaran Seibu Department Store Indonesia Dalam Mempertahankan Kepuasan Pelanggan / Joshua Raymond / 64160017 / Pembimbing: Imam Nuraryo .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Raymond, Joshua.
Strategi Komunikasi Pemasaran Seibu Department Store Indonesia Dalam Mempertahankan Kepuasan Pelanggan / Joshua Raymond / 64160017 / Pembimbing: Imam Nuraryo.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Ilmu Komunikasi.
Gaya MLA
Raymond, Joshua.
Strategi Komunikasi Pemasaran Seibu Department Store Indonesia Dalam Mempertahankan Kepuasan Pelanggan / Joshua Raymond / 64160017 / Pembimbing: Imam Nuraryo.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Ilmu Komunikasi.
Gaya Turabian
Raymond, Joshua.
Strategi Komunikasi Pemasaran Seibu Department Store Indonesia Dalam Mempertahankan Kepuasan Pelanggan / Joshua Raymond / 64160017 / Pembimbing: Imam Nuraryo.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2022.
Ilmu Komunikasi.