Gaya APA

Raymond, Joshua. (2022). Strategi Komunikasi Pemasaran Seibu Department Store Indonesia Dalam Mempertahankan Kepuasan Pelanggan / Joshua Raymond / 64160017 / Pembimbing: Imam Nuraryo . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Raymond, Joshua. Strategi Komunikasi Pemasaran Seibu Department Store Indonesia Dalam Mempertahankan Kepuasan Pelanggan / Joshua Raymond / 64160017 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Ilmu Komunikasi.

Gaya MLA

Raymond, Joshua. Strategi Komunikasi Pemasaran Seibu Department Store Indonesia Dalam Mempertahankan Kepuasan Pelanggan / Joshua Raymond / 64160017 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Ilmu Komunikasi.

Gaya Turabian

Raymond, Joshua. Strategi Komunikasi Pemasaran Seibu Department Store Indonesia Dalam Mempertahankan Kepuasan Pelanggan / Joshua Raymond / 64160017 / Pembimbing: Imam Nuraryo. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2022. Ilmu Komunikasi.