Gaya APA

Gozali, Jerald. (2021). Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan Toserba Berkah di Jakarta Timur / Jerald Gozali / 0801801018 / Pembimbing : Husein Umar . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Gozali, Jerald. Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan Toserba Berkah di Jakarta Timur / Jerald Gozali / 0801801018 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2021. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Gozali, Jerald. Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan Toserba Berkah di Jakarta Timur / Jerald Gozali / 0801801018 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2021. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Gozali, Jerald. Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan Toserba Berkah di Jakarta Timur / Jerald Gozali / 0801801018 / Pembimbing : Husein Umar. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2021. Magister Manajemen.