Gaya APA
Gozali, Jerald. (2021).
Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan Toserba Berkah di Jakarta Timur / Jerald Gozali / 0801801018 / Pembimbing : Husein Umar .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Gozali, Jerald.
Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan Toserba Berkah di Jakarta Timur / Jerald Gozali / 0801801018 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2021.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Gozali, Jerald.
Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan Toserba Berkah di Jakarta Timur / Jerald Gozali / 0801801018 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2021.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Gozali, Jerald.
Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan Toserba Berkah di Jakarta Timur / Jerald Gozali / 0801801018 / Pembimbing : Husein Umar.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2021.
Magister Manajemen.