Gaya APA

Chandra, Monna. (2017). Efektivitas Promosi Produk Sephora Indonesia Dalam Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Di Kalangan Mahasiswi Institut Bisnis Informatika Kwik Kian Gie / Monna Chandra / 60130176 / Pembimbing : Siti Meisyaroh . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Chandra, Monna. Efektivitas Promosi Produk Sephora Indonesia Dalam Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Di Kalangan Mahasiswi Institut Bisnis Informatika Kwik Kian Gie / Monna Chandra / 60130176 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Ilmu Komunikasi.

Gaya MLA

Chandra, Monna. Efektivitas Promosi Produk Sephora Indonesia Dalam Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Di Kalangan Mahasiswi Institut Bisnis Informatika Kwik Kian Gie / Monna Chandra / 60130176 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Ilmu Komunikasi.

Gaya Turabian

Chandra, Monna. Efektivitas Promosi Produk Sephora Indonesia Dalam Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Di Kalangan Mahasiswi Institut Bisnis Informatika Kwik Kian Gie / Monna Chandra / 60130176 / Pembimbing : Siti Meisyaroh. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2017. Ilmu Komunikasi.