Gaya APA
Chandra, Monna. (2017).
Efektivitas Promosi Produk Sephora Indonesia Dalam Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Di Kalangan Mahasiswi Institut Bisnis Informatika Kwik Kian Gie / Monna Chandra / 60130176 / Pembimbing : Siti Meisyaroh .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Chandra, Monna.
Efektivitas Promosi Produk Sephora Indonesia Dalam Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Di Kalangan Mahasiswi Institut Bisnis Informatika Kwik Kian Gie / Monna Chandra / 60130176 / Pembimbing : Siti Meisyaroh.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Ilmu Komunikasi.
Gaya MLA
Chandra, Monna.
Efektivitas Promosi Produk Sephora Indonesia Dalam Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Di Kalangan Mahasiswi Institut Bisnis Informatika Kwik Kian Gie / Monna Chandra / 60130176 / Pembimbing : Siti Meisyaroh.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Ilmu Komunikasi.
Gaya Turabian
Chandra, Monna.
Efektivitas Promosi Produk Sephora Indonesia Dalam Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Di Kalangan Mahasiswi Institut Bisnis Informatika Kwik Kian Gie / Monna Chandra / 60130176 / Pembimbing : Siti Meisyaroh.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2017.
Ilmu Komunikasi.