Gaya APA
Sholawati, Dini. (2021).
Analisis pengaruh internet marketing terhadap pembentukan word of mouth dan brand awareness untuk memunculkan intention to buy di era pandemi Covid-19 di Jabodetabek: studi kasus aplikasi pendidikan Jenius / Dini Sholawati / 0811901007 / Pembimbing: Tony Sitinjak .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Sholawati, Dini.
Analisis pengaruh internet marketing terhadap pembentukan word of mouth dan brand awareness untuk memunculkan intention to buy di era pandemi Covid-19 di Jabodetabek: studi kasus aplikasi pendidikan Jenius / Dini Sholawati / 0811901007 / Pembimbing: Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2021.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Sholawati, Dini.
Analisis pengaruh internet marketing terhadap pembentukan word of mouth dan brand awareness untuk memunculkan intention to buy di era pandemi Covid-19 di Jabodetabek: studi kasus aplikasi pendidikan Jenius / Dini Sholawati / 0811901007 / Pembimbing: Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2021.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Sholawati, Dini.
Analisis pengaruh internet marketing terhadap pembentukan word of mouth dan brand awareness untuk memunculkan intention to buy di era pandemi Covid-19 di Jabodetabek: studi kasus aplikasi pendidikan Jenius / Dini Sholawati / 0811901007 / Pembimbing: Tony Sitinjak.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2021.
Magister Manajemen.