Gaya APA

Adistia, Eunike. (2016). Strategi Pelayanan Pelanggan Personal Trainer di Pusat Kebugaran untuk Membentuk Loyalitas Pelanggan : studi Deskriptif pada Pelayanan Pelanggan Personal Trainer di 20FIT / Eunike Adistia / 67120410 / Pembimbing: Glorya Agustiningsih . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Adistia, Eunike. Strategi Pelayanan Pelanggan Personal Trainer di Pusat Kebugaran untuk Membentuk Loyalitas Pelanggan : studi Deskriptif pada Pelayanan Pelanggan Personal Trainer di 20FIT / Eunike Adistia / 67120410 / Pembimbing: Glorya Agustiningsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016. Ilmu Komunikasi.

Gaya MLA

Adistia, Eunike. Strategi Pelayanan Pelanggan Personal Trainer di Pusat Kebugaran untuk Membentuk Loyalitas Pelanggan : studi Deskriptif pada Pelayanan Pelanggan Personal Trainer di 20FIT / Eunike Adistia / 67120410 / Pembimbing: Glorya Agustiningsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016. Ilmu Komunikasi.

Gaya Turabian

Adistia, Eunike. Strategi Pelayanan Pelanggan Personal Trainer di Pusat Kebugaran untuk Membentuk Loyalitas Pelanggan : studi Deskriptif pada Pelayanan Pelanggan Personal Trainer di 20FIT / Eunike Adistia / 67120410 / Pembimbing: Glorya Agustiningsih. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016. Ilmu Komunikasi.