Gaya APA
Adistia, Eunike. (2016).
Strategi Pelayanan Pelanggan Personal Trainer di Pusat Kebugaran untuk Membentuk Loyalitas Pelanggan : studi Deskriptif pada Pelayanan Pelanggan Personal Trainer di 20FIT / Eunike Adistia / 67120410 / Pembimbing: Glorya Agustiningsih .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Adistia, Eunike.
Strategi Pelayanan Pelanggan Personal Trainer di Pusat Kebugaran untuk Membentuk Loyalitas Pelanggan : studi Deskriptif pada Pelayanan Pelanggan Personal Trainer di 20FIT / Eunike Adistia / 67120410 / Pembimbing: Glorya Agustiningsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2016.
Ilmu Komunikasi.
Gaya MLA
Adistia, Eunike.
Strategi Pelayanan Pelanggan Personal Trainer di Pusat Kebugaran untuk Membentuk Loyalitas Pelanggan : studi Deskriptif pada Pelayanan Pelanggan Personal Trainer di 20FIT / Eunike Adistia / 67120410 / Pembimbing: Glorya Agustiningsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2016.
Ilmu Komunikasi.
Gaya Turabian
Adistia, Eunike.
Strategi Pelayanan Pelanggan Personal Trainer di Pusat Kebugaran untuk Membentuk Loyalitas Pelanggan : studi Deskriptif pada Pelayanan Pelanggan Personal Trainer di 20FIT / Eunike Adistia / 67120410 / Pembimbing: Glorya Agustiningsih.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2016.
Ilmu Komunikasi.