Gaya APA

Gardika, Muhammad Lintar. (2020). Pengaruh mediasi citra merek pada efektifitas iklan online IKEA di media sosial Youtube terhadap minat beli / Muhammad Lintar Gardika / 0761601006 / Pembimbing: Abdullah Rakhman . Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.

Gaya Chicago

Gardika, Muhammad Lintar. Pengaruh mediasi citra merek pada efektifitas iklan online IKEA di media sosial Youtube terhadap minat beli / Muhammad Lintar Gardika / 0761601006 / Pembimbing: Abdullah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2020. Magister Manajemen.

Gaya MLA

Gardika, Muhammad Lintar. Pengaruh mediasi citra merek pada efektifitas iklan online IKEA di media sosial Youtube terhadap minat beli / Muhammad Lintar Gardika / 0761601006 / Pembimbing: Abdullah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2020. Magister Manajemen.

Gaya Turabian

Gardika, Muhammad Lintar. Pengaruh mediasi citra merek pada efektifitas iklan online IKEA di media sosial Youtube terhadap minat beli / Muhammad Lintar Gardika / 0761601006 / Pembimbing: Abdullah Rakhman. Jakarta: Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2020. Magister Manajemen.