Gaya APA
Gardika, Muhammad Lintar. (2020).
Pengaruh mediasi citra merek pada efektifitas iklan online IKEA di media sosial Youtube terhadap minat beli / Muhammad Lintar Gardika / 0761601006 / Pembimbing: Abdullah Rakhman .
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie.
Gaya Chicago
Gardika, Muhammad Lintar.
Pengaruh mediasi citra merek pada efektifitas iklan online IKEA di media sosial Youtube terhadap minat beli / Muhammad Lintar Gardika / 0761601006 / Pembimbing: Abdullah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2020.
Magister Manajemen.
Gaya MLA
Gardika, Muhammad Lintar.
Pengaruh mediasi citra merek pada efektifitas iklan online IKEA di media sosial Youtube terhadap minat beli / Muhammad Lintar Gardika / 0761601006 / Pembimbing: Abdullah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2020.
Magister Manajemen.
Gaya Turabian
Gardika, Muhammad Lintar.
Pengaruh mediasi citra merek pada efektifitas iklan online IKEA di media sosial Youtube terhadap minat beli / Muhammad Lintar Gardika / 0761601006 / Pembimbing: Abdullah Rakhman.
Jakarta:
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie,
2020.
Magister Manajemen.